gakkreatip

saya membutuhkan sebuah tempat untuk berkreasi, sebuah nama untuk menjual, mengidentufikasi, mengelompokkan hasil cipta karya saya.

brand gk copy

brand gk copy

kenapa saya menggunakan nama gakkreatip? saya juga tidak tahu sebabnya.🙂 sebelumnya saya menggunakan nama un-creative, bisa di sebut uncreative (tidak kreatif) atau unlimited creative (kreatif tak terbatas).
entah kenapa tiba-tiba nama gak kreatip muncul begitu saja. seperti mendapatkan wangsit sebuah nama. haha. saya malas menggunakan kreatif. saya merasa saya tidak/belum kreatif. oleh karena nama itulah, saya tidak mendapat beban untuk selalu kreatif. biarkan semua mengalir apa adanya. kalo karya saya disebut bagus, ya alhamdulilah, kalo jelek ya gak masalah. kan gakkreatip. jadi gak selalu harus bagus, atau kreatip. haha🙂 nama nya juga mudah diingat. haha..

nama adalah do’a. iya, saya tahu itu. bagaimana saya merubah gakkreatip saya menjadi kreatip sebenarnya. kreatip dalam konteks pemahaman saya. jadi.

Leave a Reply

